SlideShow

0

Kenapa Orang Tua Melarang Anaknya Keluar Sendirian Malam-Malam

Nama saya Aza, Kalian pasti sudah tau kan kenapa orang tua melarang anaknya untuk keluar sendirian malam2???

Ini ceritanya terjadi di Kecipir, Depok. Di sana ada rumah 2 tingkat, terdiri dari 5 orang, ibu, ayah, dan anak2 nya: Rizal, Ilsa, dan Maya. Rumah mereka itu hadep2 an sama kuburan, jadi jendela yang ada di lantai 2 itu ditutupin ama kayu biar pemandangan kuburannya ngga keliatan. Waktu itu si Rizal pengen ngundang temennya ke rumah buat latihan kerja kelompok, tapi kagak ada yang mau. Yah iyalah namanya juga rumah depan2 an ama kuburan. Tapi, ada satu orang yang mau namanya Fajri.

Abis latihan, ngerjain pr bareng, eh rupanya lupa nge-record latihan drum. Jadilah mereka latihan drum sampe lupa waktu. Sudah jam 10, si Fajri pengen pulang, ngeliat jam, "Anjrit, lupa waktu gw." Dia minta dianterin, sudah nungguin, dia denger suara klakson mobil, ya udh, dia keluar pintu. Pas keluar, kagak ada mobil "ANJRIT!!!!!" Dia langsung ngedobrak pintu, masuk kedalem ngos2 an. "Anjiss gan" katanya. Terpaksa dia nginep.

Yang sial, dia kebangun jam 12 malem, tiba2 keroncongan, karena nggak mau ganggu si Rizal, akhirnya dia pergi sendirian ke dapur. Udah makan2 camilan, dia pengen pergi ke kamar mandi, udah lah, dia ke kamar mandi. Baru mau masuk kamar mandi, idih, ada gayung jatoh gitu, cuma jatohnya itu gimana lah ya...kayak terbang..."ANJ***!!!"

Terus dia lari balik ke kamar, kamarnya KEKUNCI!!!! "anjrit lu rizal!!!!! hoi!!!!" terpaksa dia tidur di sofa depan TV. Udah nyampe sana, uyyy, di balik jendela ada perempuan rambut panjang ngintip gitu, matanya melotot. Si Fajri ni langsung nutup mata, keringetan lah dia, malem itu mandi keringet. Abis itu dia ngeliat ada cewek lagi di depan pintu rumah, lagi jongkok gitu. Jiiahhh, si Fajri dah ngga tahan lagi, dia ngebalikin badan, berdoa2...berdoa2, terus tidur... paginya dia ditemukan di depan pintu masuk kuburan itu.

Setelah kejadian itu, tidak ada satu orang pun teman2 gw (termasuk Fajri yang dah ngerasain) yg berani lagi mampir ke rumah'a Rizal. Pas kejadian itu juga, si Fajri jadi kuper (kurang pergaulan), suka jalan2 sendiri dan suka berdiri di bawah pohon mangga di belakang sekolah. hiyyyy... makanya klo main ke rumah orang (apalagi yang terkenal seremm) jangan sampe lupa waktu sama kayak si Fajri. Sampe beberapa kali si Fajri diterapi nggak sembuh2 juga sampe sekarang...masih kuper dan suka berinteraksi sama 'orang' yang ada di pohon mangga itu... terus matanya itu loh...kayak melebar...hiyy

0 komentar:

Posting Komentar